Rekor Kemenangan Manchester United Terhenti

Setelah terus bermimpi indah pada akhirnya Manchester United kembali bangun kedunia nyata. Hal yang satu ini dikarenakan mereka harus gagal meneruskan tren kemenangan mereka diajang Liga. Rekor kemenangan Manchester United dipastikan berhenti di angka 7 Premier League.

Hal yang paling unik sendiri yang menghentikan langkah pasukan Ole Gunnar Solkjaer ini merupakan tim papan bawah Liga, Burnley yang berakhir dengan skor 2-2.

Nyari Kalah di Old Trafford

Rekor Kemenangan Manchester United Terhenti 1

Bahkan bisa di bayangkan skuat Red Devils sendiri pada laga ini nyaris menelan kekalahan. Karena seperti yang diketahui mereka sempat tertinggal 0-2 lebih dulu.

Dan Ashley Barnes serta Chris Wood sukses membuat para pendukung United terseyap, lantaran kedua gol tersebut terjadi pada menit 51 dan 81 babak kedua.

Namun hingga pada akhirnya tim langsung bergerak, hingga keberuntungan sepertinya masih di tangah tuan rumah. Pada menit 87 tuan rumah sukses memperkecil kedudukan melalui Paul Pogba yang sukses melesakkan bola ke gawang dari titik putih.

Skor 1-2 untuk tuan rumah, dan hingga pada akhrinya saat babak Injury time. Bek tengah Manchester United Victor Lindelof sukses menyamakan kedudukan dan sontak langsung membuat para pendukung langsung bersorak kegirangan.

Hingga pada akhirnya mereka sukses meraih poin meski hanya satu poin. Dan sementara untuk Burnley sendiri dipastikan gagal membawa poin penuh.

Dilaga ini juga menjadi catatan sejarah bagi sang pencetak gol United. Khusus unuk Lindelof sendiri ini merupakan gol perdananya sejak dirinya didatangkan pada pertengahan musim lalu.

Rekor Kemenangan Manchester United Terhenti

Sementara berkat tambahan satu gol tersebut membuat Paul Pogba sementara menjadi top skorer sementara Manchester United dengan 9 gol. Mengalahkan para pemain depan seperti Romelu Lukaku, Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Burnley dalam Tren Positif

Tercatat di lima laga terakhir Tom Heaton dan kawan-kawan sebenarnya sedang dalam catatan yang sangat bagus. Sama dengan halnya Manchester United.

Namun bedanya mereka yang sebelumnya sempat terjebak di zona merah. Berkat tiga kemenagan dan dua kali imbang membuat tim sementara duduk diposisi 17 klasemen.

Padahal jika mereka sukses meraih poin penuh, Burnley langsung dipastikan menjauhi zona merah dan merangsek keposisi 14 klasemen Liga Inggris.

Karena seperti yang diketahui, saat ini Burnley memiliki poin yang sama dengan Crystal Palace dan Southampton yang duduk diposisi 15 dan 16 klasemen.

Dan bahkan tim hanya selisih satu poin dengan Newcastle United yang mengoleksi 24 poin. Jadi setidaknya jika tim mampu raih poin penuh maka dipastikan akan mencetak 25 poin dan langsung menduduki posisi 14 klasemen sementara.

Laga Berikutnya Cukup Berat

Rekor Kemenangan Manchester United Terhenti 3

Untuk laga berikutnya sendiri Manchester United nantinya akan bertandang kemarkas Leicester City pada akhir pekan mendatang.

Dalam melihat catatan tim tuan rumah jelang laga sepertinya Manchester United berpeluang untuk meraih poin penuh dilaga nanti.

Karena memang The Foxes sedang dalam kondisi surut, tercatat di lima laga terakhir mereka hanya raih 1 kemenangan dan 1 imbang, serta sisanya menelan kekalahan.

Namun jelang laga tersebut tim setelah sempat kalah mengejutkan atas Southampton dan Wolverhampton Wanderers. Tengah pekan lalu mereka mampu menahan imbang sang pemuncak klasemen sementara, Liverpool 1-1.

Dilaga ini tim sempat tertinggal lebih dulu melalui Sadio Mane, hingga pada akhirnya sukses membalas melalui bek tengah Harry Maguire.

Apakah dilaga ini Manchester United mampu kembali meraih kemenangan atau setidaknya tidak menelan kekalahan di 9 laga terakhir secara beruntun.

Pastinya laga ini akan sangat ditunggu bagi para fans setianya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *